Kamis, 26 November 2009

Contoh Surat Kuasa














SURAT KUASA

No : 02/SK.Pdt/DLN/VII/2009


Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : AULIA AMELIA BINTI MULYA

Umur/Tanggal lahir : 30 tahun / Purwakarta, 30 Juli 1979

Pekerjaan : Guru Honorer

Agama : Islam

Alamat : JL. Baru RT. 27/03 Kelurahan Nagri Kaler Kec.Purwakarta / Kab. Purwakarta


Memberi kuasa penuh kepada :

MUHAMMAD IRIS WIKARSO, SH.

Advokat/Pengacara & Penasehat Hukum, berkantor di Jl., Pesantren Cipulus RT. 07/03 Nageog Kec.Wanayasa, Purwakarta Jawa Barat, HP 087779950333/085759944333 selanjutnya dipilih sebagai domisili hukum pemberi kuasa.

------------------------------------------------KHUSUS------------------------------------------------

Untuk dan atas nama pemberi kuasa, mewakili pemberi kuasa sebagai PENGGUGAT dalam perkara permohonan Cerai Gugat Melawan DANI SETIAWAN Bin MUNAJAT, umur: 33 tahun (Purwakarta, 31 Desember 1976), agama: Islam, pekerjaan: Karyawan, alamat: Perum Dian Anyar L4 No. 1 RT. 03/12 Kelurahan Ciseureuh Kec.Purwakarta/Kab. Purwakarta, sebagai TERGUGAT yang hendak diajukan Gugatan tersebut pada Pengadilan Agama Purwakarta.

Untuk itu penerima kuasa dikuasakan untuk menghadiri setiap persidangan, menghadap hakim, membela hak-hak dan mengurus kepentingan-kepentingan pemberi kuasa.

Penerima kuasa berhak mengajukan gugatan cerai/gugatan harta bersama terhadap Tergugat, mengajukan replik dan menandatanganinya, menghadirkan saksi-saksi, memberikan keterangan-keterangan yang dianggap perlu dan menolak saksi-saksi lawan, membuat kesimpulan, memohon salinan putusan.

Untuk menghadap pejabat-pejabat serta instansi-instansi yang berwenang sehubungan dengan permasalahan tersebut di atas, untuk melakukan segala sesuatu tindakan hukum yang patut dan dianggap perlu, baik dan berguna bagi pemberi kuasa serta untuk melakukan segala upaya hukum, yang diperkenankan menurut Undang-Undang. Kuasa diberi wewenang untuk melakukan perdamaian atau menolaknya, menandatangani surat-surat yang diperlukan untuk itu, menerima pembayaran serta meminta kwitansi tanda bukti pembayaran, menggunakan segala upaya hukum menurut HIR/RBG.

Kuasa diberi hak untuk memindahkan kuasa ini kepada orang lain (substitusi) serta diberi hak retensi.




Purwakarta, 20 September, 2009

Yang Memberi Kuasa


AULIA AMELIA
Yang Menerima Kuasa

MUHAMMAD IDRIS WIKARSO,SH









Tidak ada komentar: